Istri Tengah Hamil, Kim Jeffrey Kurniawan Kian Semangat Berlatih Bersama Persib

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku lebih bersemangat menjalani segala aktivitas bersama timnya. Ternyata, istrinya, Elisabeth Novi Kurniawan yang tengah mengandung menjadi pelecut semangat pemain naturalisasi asal Jerman tersebut.

Kim mengatakan, Elissa, sapaan akrab istrinya, yang sedang hamil enam bulan sangat berperan besar dalam memompa motivasi dirinya setiap hari. "Jelas, sebentar lagi menjadi bapak membuat saya lebih termotivasi. Bukan hanya di Persibdan sepakbola, tapi ini menbuat motivasi tambahan untuk seluruh hidup saya," ungkap gelandang bernomor punggung 23 tersebut. 

Meski demikian, Kim mengaku tidak mengekang, apalagi sampai overprotective terhadap istri tercintanya. Selama masa kehamilan, ia membebaskan istri untuk beraktivitas sesuai keinginan.  

"Tidak terlalu ketat, karena Elissa juga sudah tahu apa yang harus dia lakukan selama masa kehamilan. Apalagi pas masa kehamilan sedang berada di momen PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Jadi saya tidak khawatir karena lebih banyak melakukan aktivitas di rumah," katanya.(p/ab)